Kembali Tak Terlawan di Drag Bike Medan, Jupie BSHK X Bens BRD Cetak 7.769 Detik

Penampakan Jupiter Z milik pasukan BSHT X Bens BRD

BalapMotor.Net – Jupiter Z atau yang kini sering disebut Jupie garapan PRK milik tim BSHK X Bens BRD kembali buktikan sebagai spesialis bebek 4T TU 130cc. Dalam gelaran  Kolaborasi Medan Berkah Drag Bike 201M 2022 minggu kemarin, dipacu oleh joki asal Takengon, Aceh yaitu Alpazri Penyet motor tersebut mampu mencetak time 7.769 detik.

Alhasil Alpazri berhasil meraih podium tertinggi pada balapan tersebut.Gak cukup sampai disitu, jupie milik tim BSHK X Ben’s BRD kembali sabet podium kedua lewat pembalap Aldi Ceper dengan catatan waktu 7.894 detik dan podium ketiga lewat pembalap Vano Mahendra dengan catatan waktu 7.924 detik.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Karakter motornya kencang dari bawah, tambah nyaman di bawak pokoknya. Bebek 130 ini paling kencang selama aku balap mas,”ujar Alpazri Penyet.

Alpazri

Dengan hasil tersebut, Stephen selaku owner tim merasa sangat puas dengan hasil yang didapatkan Alpazri dengan torehan waktu yang fantastis.

Baca Juga : Hasil Drag Bike Medan 27 November 2022

“Saya sangat senang sekali karena baru ini di Sumatera Utara ada time segini, lagian yang 130 tune up ini  jarang di pegang dan jarang di servis, malah bisa kencang sendiri iya biasa stabil di 7,8,”ujar Stephen.|Halim

 

GM-helm VND Racing PARD