Jelang IDC Kebumen: Punya Modal Double Winner, Jupie BBP Siap Lanjutkan Tren Positif!

BalapMotor.Net – Satu spek Jupiter Z milik tim Bayu Bangun Persada MBKW2 siap untuk menorehkan hasil positif lagi dalam pertempuran bebek 4T TU 130cc. Pacuan yang mengaplikasi knalpot ABRT20 itu sebelumnya berhasil double winner.

Tepatnya dalam kejuaraan drag bike IDW yang berlangsung di Wonosari, Gunung Kidul. Dua pembalap andalan mereka sukses bertengger di podium juara dengan time hampir sama 7,90 sekian detik.

LENKA MiniGP SSS Racing

Ilham Unyil posisi 1 kelas open dan Topik Maulana di kelas pemula. Sekarang, mereka siap membuktikan diri lagi dalam putaran perdana Kawahara K2R IDC yang akan berlangsung di Kebumen akhir pekan ini (21-22 Mei).

“Untuk settingan mesin masih sama dari IDW kemarin. Ini juga akan kita setting lagi agar pembalap kita lebih bisa memahami karakter motor. Tapi soal set-up udah tetap,” ungkap Yahya Khafi yang mengawal pacuan tersebut.

Mekanik muda yang memegang rekor best time 201m ini sebelumnya melakukan cukup banyak perubahan pada kuda pacu tersebut. “Jadi sebelum IDW sempat kita rubah head, rasio ganti TK2BRT dan risetan terbaru knalpot ABRT20,” jelasnya. Oke buktikan!!

GM-helm VND Racing PARD