Jangan Sampai Ketinggalan! Suryanation Drag Bike Kediri Gaspol Akhir Pekan Ini (23 Oktober)

BalapMotor.Net – Kejuaraan balap lurus 201m di wilayah Jawa Timur akan tersaji lagi. Kali ini dengan tajuk Suryanation Motorland Racing Work Dragbike Kediri Open Championship 2022.

Acara yang dirancang oleh AE Indonesia Racing Organizer itu akan berlangsung selam dua hari, sabtu-minggu (23 Oktober 2022) di sirkuit NP. Simpang Lima Gumul, Kabupaten Kediri.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Acara ini memang terpaksa kita mundurkan satu Minggu, tapi kali ini kita pastikan semua akan berjalan dan soal perizinan pun sudah aman. Kita fokus untuk registrasi pada pebalap dan persiapan lintasan saja,” jelas Lana dariAE Indonesia.

Dengan waktu pelaksanaan satu hari diharapkan para peserta bisa lebih tertib untuk mengikuti gelaran ketiga dalam rangkaian kegiatan Dragbike garapan AE Indonesia Racing Organizer di tahun 2022 ini.

“Kami berikan yang terbaik, soal regulasi hadiah juga sudah kami share dilaman Instagram kami @ae_indonesia_reborn jadi terkait update teknis dari perlombaan bisa teman-teman pantau disana,” tambahnya. Oke, siapkan pacuan terbaik kalian dan gaspol….!!!

GM-helm VND Racing PARD