Honda Beat Tim High Tech Performance Ini Kuasai Podium Matic 155 Open Drag Meikarta

Penampakan Honda Beat tim High Performance | Foto : Dok Tim

BalapMotor.Net – Pada gelaran Meikarta URO DRC Drag Bike War 2022 di Meikarta (18-19/3), Honda BeAt milik tim High Tech Performance berhasil tampil istimewa pada kelas Matic 155cc Open. Tidak tanggung-tanggung, podium tiga besar jadi milik tim ini.

Arif Ucil asal Subang berhasil jadi jawara dengan time 07.856 detik, lalu pada posisi kedua digeber Nanda Kancil dengan time 7.924 detik dan podium ketiga ditangan Asep Robot dengan time 7.958 detik.

LENKA MiniGP SSS Racing

Hasil istimewa tersebut, ternyata merupakan buah karya dari sang mekanik Oni Modasi. Mekanik yang sebelumnya pernah meramaikan dunia balap road race dan kini fokus di drag bike ini membuat racikan spesial pada Honda BeAt milik tim High Tech Performance.

“Saat ini memang saya lebih fokus untuk menggarap motor Matic Drag mas, sebelumnya pernah di road race juga. Saya sangat senang kemarin di Meikarta kita bisa mendapatkan posisi terhormat podium 1,2 dan 3. Pastinya ini menjadi penambah semangat saya dalam riset,” ungkap Oni Modasi yang bermarkas di Jalan Peta No.109 Bandung ini.

GM-helm VND Racing PARD