FU KHS Family Racing Project Kembali Dominan di Pringsewu Drag Bike

BalapMotor.Net – FU Porting 155 milik tim KHS Family Racing Project tampil apik dalam gelaran Pringsewu Drag Bike Championship 2022 dan bisa dikatakan konsisten. Motor tersebut masih terpantau mendominasi di kelas FU Porting 155cc pada event yang digelar di trek kompek Pemkab Pringsewu 27 Maret 2022 kemarin.

Dari pantauan penulis yang hadir langsung di TKP, posisi 1 sampai 3 semuanya diraih oleh motor tersebut, tetapi dengan joki yang berbeda-beda. Dwi Batank berhasil jadi yang tercepat dengan catatan waktu 7.971 detik, lalu ada Noka Romano diposisi kedua dengan catatan 8.023 detik dan disusul Fajri Ugar doposisi ketiga dengan catatan waktu 8.183 detik.

LENKA MiniGP SSS Racing

Hasil ini pun melanjutkan kiprah apik motor milik Wiwin Japrak. Dari pertama kali turun ivent, motor tersebut langsung tampil mendominasi. Gelar juara hampir tak pernah lepas, contoh pas gelaran Pringsewu Drag Bike Championship 2022 akhir maret lalu, motor ini juga juga sikat 4 podium teratas.

“Alhamdulillah sangat bersyukur mas motor masih dijalur podium dan bisa konsisten juara dikelas FU Porting, motor ini tidak kita repair banyak sih, hanya setting tipis aja sebelum ivent, nanti next kita siapkan lagi agar bisa lebih tajam catatan waktunya.” ungkap Wiwin Japrak kepada penulis.

Baca Juga : Hasil Juara Pringsewu Drag Bike Open Championship 25 September 2022

Okee deh semoga next event bisa maksimal lagi dan bisa terus di jalur juara dan tentunya dengan time sesuai dengan yang di inginkan. | Budy

GM-helm VND Racing PARD