FIX Turun Full Seri IDC 2022, Nih Squad & Target Tim SRG HDS Racing !

Bos Tio sang owner tim diapit Adi S Tuyul dan Boghel

BalapMotor.Net – Kabar terbaru datang dari tim asal ibu kota Jakarta yaitu SRG HDS AHRS Batik Permata PRK MP Product, tim yang di komandoi oleh Iman Arif Sulthantio atau yang akrab disapa bos Tio ini dapat dipastikan bakalan turun full seri gelaran Indonesia Drag Bike Championship (IDC) 2022.

Menariknya, tim yang bermarkaskan di Pondok Kelapa, Jakarta Timur ini diperkuat 2 pembalap sedded top nasional dan 1 pembalap pemula. Kedua pembalap sedded tersebut ialah Adi S Tuyul dan BengBeng, ditambah untuk pemulanya yaitu Bhogel Eche.

LENKA MiniGP SSS Racing

Lalu bagaimana target yang mereka patok di gelaran IDC tahun ini ? “Betul sekali mas, tahun ini kita fokus maen full seri IDC dengan 2 pembalap sedded yaitu Adi S Tuyul dan dan Bengbeng, ditambah untuk pembalap pemulanya si Bhogel Eche, kalau untuk target sih enggak nggoyo mas, bisa podium disetiap kelasnya aja alhamdulillah, syukur-syukur bisa dapat poin tertinggi heheh.” Terang Bos Tio saat dihubungi oleh penulis.

SRG yang merupakan singkatan dari Sulthantio Racing Grub ini sendiri sudah menyiapkan beberapa kuda pacu untuk ditarungkan, lantas unit apa saja dan ada berapa banyak yang telah disiapkan?, lalu siapa saja mekanik yang ia percayakan untuk meracik sang kuda besinya?

“Kita rencananya bakal siapin 8 unit mas, 6 untuk mengisi dikelas poin dan 2 lainnya suporting, untuk 4 tak nya kita tetap percayakan sama Om Hawadis, untuk 2tak nya kita ke mas Penceng PRK, sedangkan untuk jupiter 130 kita ke Cie Arjuna Motor, nah untuk maticnya kita lagi ada negosiasi dengan salah satu Tokoh Otomotif juga mas hehe,” tambah Bos Tio kepada penulis.

Wah, pastinya ditunggu-tunggu nih aksi dari squad tim SRG HDS AHRS Batik Permata PRK MP Product di lintasan nih, oke deh kita tunggu gebrakan dari pasukan orange asal Jakarta ini. |Budy

Adi S Tuyul di atas MX King pasukan SRG tahun lalu
GM-helm VND Racing PARD