Drag Bike Palembang: Meski Belum Maksimal, Herex Milik JRK12 Lampung Sikat Podium 1, 2 & 3

BalapMotor.Net – Kejuaraan Benteng Sriwijaya Dragbike 201 Championship yang berlangsung di sirkuit NP. Jakabaring, Palembang, Sumsel pada Minggu 21 Agustus 2022 dibuka kelas Sport 4T Herex FFA Open.

Itu salah satu kelas paling dinantikan dalam event di Sumatera. Terbukti kelas tersebut diikuti 17 starter, bisa dibilang ada potensi bakalan rame. Hasilnya, kuda besi berbasis Honda Tiger milik tim JRK12 Lampung Feat Team08 Sapi Edan Sungai Lilin ini sukses rajai kelas tersebut.

LENKA MiniGP SSS Racing

Tak tanggung-tanggung, motor garapan Risky atau yang sering disapa Bibir ini berhasil meraih podium 1, 2, dan 3 sekaligus.Di posisi pertama ada Femas Mahardika, bocah pemula asal Pringsewu Lampung dengan catatan waktu 7.767 detik.

Sedangkan di posisi kedua ada Erwin Embot dengan 7.915 detik dan disusul Nofal Codet diposisi ketiga dengan catatan waktu 8.023 detik.

“Alhamdulillah mas bisa podium pertama dikelas Herex, kalau untuk motornya udah lumayan enak mas, tapi masih banyak PR nya lagi, dari mulai kaki-kaki, kalau untuk mesin mungkin di rasionya saja yang sedikit keras.” ungkap Femas Mahardika.

Sementara sang mekanik juga mengungkapkan hal yang sama tetang mesin herex berkapasitas 260cc ini. “Intinya motor baru riset beberapa minggu belakangan ini, baru maen 2 kali ini dan alhamdulillah bisa mendapatkan hasil walaupun catatan waktunya belum sesuai target, karena ada sedikit kendala pada gear rationya.” tambah Risky Bibir saat ngobrol santai dengan penulis.

Oke deh selemat ya, jangan malas untuk tetap riset mesinnya dan semoga selalu berada di jalur juara hehhe (Budy)

GM-helm VND Racing PARD