Bupati Cup Drag Bike Ponorogo Sukses dan Banjir Starter, AE Indonesia Siapkan Misi Lain

BalapMotor.Net – Kejuaraan balap lurus 201m bertajuk Bupati Cup Ponorogo Drag Bike Rookie & Open Championship 2023 berjalan mulus dan sukses. Animo pesertanya sangat tinggi dan disesaki total 494 starter yang hadir pada hari Sabtu dan Minggu.

Presentasenya sendiri untuk kelas rookie hari Sabtu ada sebanyak 239 starter, sedangkan untuk Pemula dan open hari Minggu 255 starter. Jadi secara keseluruhan adalah 494 starter. Penyelenggara pun mengaku sangat lega khususnya antusias di kelas rookie yang pertama kali dibuka di Jatim.

LENKA MiniGP SSS Racing

Akhirnya semua telah terlaksana dengan baik, saya selaku penyelenggara juga sangat berterimakasih kepada semua peserta yang hadir. Semoga suguhan serta service yang kami beri pada gelaran kemarin bisa di terima dengan baik oleh semuanya,” ujar Maulana Khusna Surindra selaku penyelenggara event.

Kesuksesan ini juga membuat pelecut semangat AE Indonesia Racing Organizer untuk kembali mengulang gelaran yang sama. Dalam paparannya Lana Sapa’an akrab pimpinan AE Indonesia Racing Organizer nampaknya tetap ingin menjadikan event ini sebagai bahan pertimbangan pada agenda drag bike garapannya yang akan datang.

Kedepan semoga bisa saya pilah lagi, jadi keinginan saya tetap untuk membuat drag bike khusus kelas rookie saja. Untuk yang pemula open juga akan tetap kami gelar tapi bukan dalam satu rangkaian, karena jika ini bisa terlaksana kelihatannya akan lebih terasa geregetnya. Jadi sembari evaluasi, tetap kita akan berikan yang terbaik dong bagi semua dragster tanah air,” jelasnya. Sipp!

GM-helm VND Racing PARD