Ancaman Ninja TU Baru Bangor Racing, Sudah Tembus 6.8 Detik di Cicangkal

BalapMotor.Net – Muncul spek Ninja Tune-up yang bikin heboh pertarungan Sport 2T TU 155cc di kejuaraan Bodisa Drag Bike 201 yang berlangsung di Cicangkal, Sabtu 10 September kemarin.

Adalah pacuan milik tim Bangor Racing. Ninja yang mengaplikasi knalpot KDX dan Karbu dari Kendar Jogja ini berhasil meraih gelar juara dan podium ketiga. Pelakunya Riki Butong dan M. Dhiba.

LENKA MiniGP SSS Racing

Mereka sukses mengerahkan performa terbaik dari motor ini. Butong yang tercepat meraih best time 6,899 detik. Ia menjadi satu-satunya pembalap yang berlari diangkat 6,8. Sementara posisi kedua dan seterusnya di atas 6,9 sekian detik.

Ninja TU Bangor Racing Cikarang

Ini mesin baru dan Alhamdulillah sudah meraih time yang cukup memuaskan di trek Cicangkal. Kedepan kita akan coba beberapa set-up lagi dan semoga catatan waktunya bisa lebih tajam,” ungkap mekanik yang bermarkas di Cikarang itu.

Persaingan di kelas Sport TU ini pun lumayan ramai. Terpantau ada 13 peserta yang ikut ambil bagian. Beberapa Dragster dan motor Jawa pun hadir. Tentu saja, pacuan ini tidak boleh dianggap remeh dan siap menjadi kuda hitam di event-event selanjutnya.

GM-helm VND Racing PARD