640 Starter Gemparkan Sirkuit GDS! Dragbike Rookie Siap Digelar Setiap Bulan

BalapMotor.Net – Gelaran balap lurus bertajuk ABRT20 Racertees GDS Drag Bike Rookie 2022 telah sukses berlangsung di sirkuit Gantiwarno Drag Strip (GDS) pada Minggu 4 September 2022.

Ini menjadi comeback dari sirkuit yang terletak di Klaten tersebut. Pasca pandemi beberapa tahun lalu, ajang pembibitan ini terpaksa terhenti. Namun, GDS akhirnya kembali dapat digunakan untuk ajang resmi.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Terimakasih atas dukungan sponsor, rekan panitia dan semua peserta yang telah hadir dalam event perdana kita yang kembali ke GDS. Animonya ternyata masih luar biasa,” bangga Agung Setiawan.

Dalam data penyelenggara GDS Drag Bike Rookie kali ini berhasil menjaring 640 starter. Mereka datang dari berbagai daerah di Jawa Tengah dan bahkan ada menyebrang dari luar pulau.

Agung Setiawan (tengah)

“Antusias mereka untuk belajar sekaligus menambah jam terbang dan meraih prestasi menjadi semangat kita untuk terus berupaya menggelar acara ini. Insyallah rencana kedepannya akan kita sajikan setiap bulan seperti tahun-tahun sebelumnya,” jelas promotor yang peduli dengan pembinaan ini.

Mantap lah, pokoknya sip..!!

GM-helm VND Racing PARD