Brigif 4 Racing Team Catatkan Time Special di IDC Drag Bike Slawi

LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Brigif 4/Dewa Ratna Racing Team turut meramaikan Kejuaraan Kawahara Djava K2R IDC Drag Bike Championship putaran pertama yang berlangsung di sirkuit NP. Jl. Dr. Soetomo, Slawi – Tegal, Jateng (5/3).

Tak sekedar meramaikan, akan tetapi para anggota Brigif ini juga menorehkan prestasi yang bagus. Salah satunya mencatat time special di pertarungan kelas bracket 10 detik dan menjadi juara pertama di kelas tersebut.

NHKhelm

Adalah Febri Ari Wijayanto yang berpangkat Kopda mampu mencatat waktu 10,000 detik pas. Tentu saja Tamudi Siang Kima Brigif-4 ini berhak berdiri di podium terhormat. Dalam pertarungan kelas bracket sendiri memang butuh kejelian khusus.

Disini tidak diperlukan motor yang kencang. Akan tetapi kepintaran joki bisa jadi penentu. “Pasukan tempur Brigif 4/Dewa Ratna Racing Team dengan dua pembalap berhasil meraih tiga podium satu diantaranya juara pertama bracket 10 detik,” ungkap mas Alipu.

Perwakilan Brigif 4/Dewa Ratna Racing Team ini menggunakan Satria FU milik Serka Muhhamad Faizol yang menjabat sebagai Basi Intel Brigif-4 Dewa Ratna. Sementara pembalapnya selain Febri Ari Wijayanto juga ada Pratu Wahyu Aji (Tamudi Siang Kima Denma Brigif 4/DR. (***)

VND RacingVND RacingPARD
Artikulli paraprakHadirkan Jhon Sakera, ED 235 Lubuk Besar Jadi Tim Terbaik di Drag Bike KNPI Babel 2023
Artikulli tjetërYuk Gaspol di Drag Bike Java Sunmory Pekan Ini! Hadiah Ratusan Juta Sudah Menanti