Borong Gelar + Best Time!! PAC Manahadap Tutup Tahun Dengan Prestasi Istimewa

LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Squad PAC Manahadap Studio tampil begitu superior pada kejuaraan balap lurus Super Indonesia Drag Bike Championship 2023 yang berlangsung di Karawang pekan kemarin (24/12).

Mereka tampil begitu dominan dengan memborong banyak podium. Dari pantauan hasil, 11 podium dengan enam diantaranya menjadi juara berhasil dibawa pulang.

NHKhelm
Duo rider PAC Manahadap Studio

Arya Saputra dan Febri Sapri tampil maksimal dengan pacuan PAC Manahadap yang begitu on-fire. Baik dari kategori 2 tak maupun 4 tak. Kelas Special juga berhasil disikat.

“Puji Tuhan balap Super Indonesia ini meraih hasil memuaskan dan menjadi kado indah natal dan penghujung tahun 2023 ini,” ungkap Onky selaku menager tim.

Bebek 4T TU 200cc PAC Manahadap

Selain juara, pacuan mereka juga menorehkan best time yang istimewa. Seperti di pertarungan bebek 4T TU 130cc dan 200cc. Jupie dan MX-King PAC Manahadap terbukti semakin menjanjikan.

Bebek 130 bikin kejutan dengan time 7,5 detik. Sementara bebek 200 menggebrak dengan 6,7 detik. Luar biasa..!! “Sangat senang dan bersyukur bisa mencatat time istimewa ini,” ungkap Arya Saputra yang juga berhasil meraih juara di kelas special dengan hadiah 15 juta rupiah. (***)

Ninja STD PAC Manahadap juara di kelas special
VND RacingVND RacingPARD
Artikulli paraprakHasil Juara Kejurprov IMI Aceh Drag Bike 2023 di Aceh Besar 23-24 Desember 2023
Artikulli tjetërIni Alasan KTM Menempatkan Pedro Acosta di Tim GASGAS