Yudhistira Sudah Berseragam Honda, Namun Belum Ikutan Tes ?

Yudhistira dan Anggono Iriawan sehari setelah seri final ARRC 2015 Thailand

BalapMotor.Net – Gembar-gembor kepindahan Yudhistira dari Kawasaki ke Honda, akhirnya terkuak sudah. Sehari selepas seri final Asia Road Racing Championship (ARRC) 2015 yang berlangsung di Buriram, Thailand (7/12), tepatnya di saat test resmi ARRC, Yudhistira sudah berseragam Astra Honda Racing Team (AHRT).

Seperti foto yang BalapMotor.Net dapatkan dari pihak AHM, Yudhistira yang selama ini identik dengan seragam hijau hari ini memakai baju merah putih khas AHRT.Namun jika ada yang mengabarkan bahwa Yudhis sudah melakukan test dengan Honda CBR600RR, sebenarnya hal tersebut tidak terjadi.Demi menghormati Kawasaki Heavy Industry (KHI) yang mengontrak Yudhistira beberapa tahun ini maka Yudhis tidak melakukan sesi tes ban baru untuk musim depan.

LENKA MiniGP SSS Racing

Yudhistira Sudah Berseragam Honda, Namun Belum Ikutan Tes ?

” Pihak KHI meminta kepada AHM untuk menghormati kontrak pembalap dengan tim. Dan Pak Anggono setuju dengan itu. Jadi kedepanya hubungan baik dengan kedua pihak tetap terjalin. ” tutur Ibnu Sambodo manajer dari tim Manual Tech KYT Kawasaki tim tempat Yudhistira bernaung.

Jadi kepindahan Yudhistira dari Kawasaki ke Honda memang benar adanya. Untuk turun di balapan apa, tentunya yang pasti Yudhis akan turun di kelas Supersport 600cc ARRC ataupun di Nasional. Intinya kita tunggu saja official statement dari pihak AHM. [ luvo ] foto : AHM

APRILIA GM-helm VND Racing PARD