Yamaha Tampil Maksimal Di MotoGP Jerez, Vinales Makin Galau

Yamaha Tampil Maksimal Di MotoGP Jerez, Vinales Makin Galau | foto : MotoGP

BalapMotor.Net – Sudah menjadi rahasia umum, kalau rider Suzuki MotoGP Maverick Vinales kini menjadi incaran Yamaha untuk menjadi pengganti Jorge Lorenzo di musim depan. Jorge Lorenzo yang sudah mengumumkan kepindahanya beberapa minggu lalu ternyata membuat Vinales juga ingin cepat memutuskan kemana dirinya akan berlabuh di musim depan.

LENKA MiniGP SSS Racing

” Saya benar-benar ingin cepat memberi keputusan, karena Lorenzo sudah membuat keputusan dan sekarang saya pikir itu penting untuk memutuskan (musim depan) dan berkonsentrasi untuk balapan. ” tutur Maveric Vinales.

Seperti yang pernah diberitakan oleh BalapMotor.Net sebelumnya bahwa Suzuki akan berusaha pertahankan Vinalestentu saja Suzuki akan memberikan tawaran yang mantap untuk pembalap kelahiran Figueres, Spanyol 21 tahun yang lalu ini. Namun hasil yang diraih oleh tim Movistar Yamaha di MotoGP Jerez, Spanyol akhir pekan lalu (24/7) membuat Vinales galau.Bagaimana tidak, duet Movistar Yamaha Rossi dan Lorenzo mampu finish 1-2 di race MotoGP Jerez.

Secara dengan kemenangan duet Movistar Yamaha tersebut tentu saja meyakinkan bahwa motor Yamaha M1 cukup kompetitif dan tentunya bisa membawa Vinales mencapai hasil maksimal. Namun Suzuki sebenarnya juga tidak begitu buruk, buktinya Vinales dan rekan setimnya Aleix Espargaro mampu finih di posisi ke-6 dan ke-5.Belum lagi ada indikasi bahwa Suzuki memberikan tawaran harga kontrak yang lebih tinggi, pasti galau nih.

Mengenai hasil yang diraih Yamaha di Jerez kemarin, Vinales berkomentar, ” Tentunya, pasti itu membuat saya berfikir, karena ketika Anda melihat (Yamaha) pertama-kedua dan saya dan Aleix yang kelima dan keenam, Anda berpikir sedikit. Tapi saya percaya Suzuki dan saya percaya bahwa mereka masih bisa menunjukkan hasil. “tuturnya kepada crash.Lalu akan kemanakah Vinales berlabuh di musim 2017, mari kita tunggu saja updatenya.[ luvo ]

APRILIA GM-helm VND Racing PARD