Yamaha R Series Livery MotoGP Bikin Pol Espargaro Dan Bradley Smith Pengin Balap Di Indonesia

GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah resmi dilaunching akhir pekan lalu, Yamaha YZF-R15 dan Yamaha YZF-R25 dengan livery MotoGP yaitu livery tim Movistar Yamaha MotoGP dan Monster Yamaha Tech 3, ternyata desain tersebut sangat diminati.Dan setelah kabar livery tersebut sampai ke para pembalap tim Monster Yamaha Tech 3, ternyata mereka juga tertarik.

Pol Espargaro yang merasa makin dekat dengan Indonesia. Selain karena sudah pernah ke Indonesia, rider asal Spanyol itu juga senang setelah tahu diluncurkannya YZF-R25 dan YZF-R15 livery Monster Yamaha Tech 3.Biasanya hanya striping motor tim pabrikan Yamaha MotoGP yang diproduksi oleh Yamaha Indonesia, namun tahun ini untuk pertama kali dikeluarkan livery tim satelit Tech 3.Percakapan Pol dan Bradley di Twitter

”Saya ikut senang dengan diluncurkannya produk Yamaha (YZF-R25 & YZF-R15) dengan livery Tech 3 tim saya. Lebih dari senang, saya sedikit “jealous” melihatnya karena saya ingin punya motor itu! Surprise juga waktu ke Sentul Desember lalu (Yamaha Asean Cup Race), saya lihat R25 dengan livery Tech 3. Spesial sekali, motor livery Yamaha MotoGP membuat fans Indonesia lebih dekat dengan kami para rider MotoGP,” tutur Pol.

Pebalap berusia muda 23 tahun itu bahkan menyempatkan posting komennya dengan mengajak bicara rekan setimnya Bradley Smith mengenai R25 dan R15 Tech 3 livery di akun resmi Twitter (@polespargaro) dan Facebook (Pol Espargaro). Di social media itu, Pol bilang “Mau naik motor ini dengan saya di Indonesia next time ?” Dan Bradley (@BradleySmith38) menimpali, ”Kamu mau rematch seperti di Thailand ? Smith 1 – Espargaro 0. Next race Indonesia!”

Itu mengingatkan saat keduanya balapan mini race YZF-R3 di Chang International Circuit, Buriram Thailand, bersama dengan duo Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Ketika itu mereka hadir meramaikan launching YZF-R3 oleh Yamaha Thailand, Februari lalu.

SSS Racing