Yamaha Pastikan Tiga Tim dan Lima Pembalap di WorldSBK 2022

Pic: Christophe Ponsson

BalapMotor.Net – Semakin banyak yang telah mengkonfirmasi keikutsertaan-nya dalam Kejuaraan Dunia Superbike tahun 2022. Terbaru, Christophe Ponsson dari tim Gil Motor Sport Yamaha.

Ini menjadi pasrtisipasi tahun kedua mereka setelah berjuang pada 2021. Dengan dipastikannya Ponsson dan Gil Motor Sport, maka musim ini akan ada lima pacuan Yamaha YZR-R1.

LENKA MiniGP SSS Racing

Toprak Razgatlioglu dan Andrea Locatelli di Pata Yamaha serta Garrett Gerloff dan Kohta Nozane di tim GRT Yamaha. Bagi Christophe Ponsson, dia ingin meraih hasil lebih baik dan menargetkan lebih banyak posisi 10 besar.

Saya sangat senang untuk melanjutkan dengan Gil Motor Sport-Yamaha di World Superbike untuk musim kedua. Kami memiliki evolusi yang baik pada pertengahan 2021 setelah awal yang sangat rumit tahun lalu,” kata Posson.

Kami akan melanjutkan apa yang telah kami mulai bangun bersama dengan tim. Motor kami akan lebih kompetitif, dan saya tidak sabar untuk mencoba peningkatan dalam program pengujian musim dingin kami.” jelasnya dilansir dari worldsbk.com.

GM-helm VND Racing PARD