Yamaha Berusaha Keras Memberikan Motor Terbaik untuk Frankie

Franco Morbidelli | Pic: MotoGP

BalapMotor.Net – Franco Morbidelli masih berjuang untuk kembali ke performa terbaiknya. Murid Valentino Rossi itu sejak cidera pada musim 2021 belum menunjukan kualitasnya lagi.

Tahun lalu dia menjalani balapan dengan penuh kesulitan. Dengan tim dan motor pabrikan, Frankie justru tidak bisa tampil menawan seperti saat menjadi runner-up MotoGP bersama Petronas.

LENKA MiniGP SSS Racing

Lin Jarvis selaku direktur Yamaha Racing memberikan penilaian atas penampilan buruk dari Morbidelli.Dan ia pun masih yakin pembalap Italia tersebut bisa bangkit seperti sebelumnya.

Lin Jarvis selaku Managing Director Yamaha Factory MotoGP |Foto: GPOne

Untuk membuat Yamaha tampil baik, Anda harus mengerem secara agresif dan memasuki tikungan dengan cepat. Tapi Anda membutuhkan banyak kepercayaan diri untuk melakukan itu dan Frankie sedang memperjuangkannya,” ungkap Jarvis.

Kami tahu Frankie bisa cepat. Dia adalah pemenang balapan di MotoGP, dan dia adalah wakil juara di MotoGP, jadi kapasitasnya ada. Tapi dia harus menemukan kembali dirinya dan kami harus memberinya alat yang lebih baik. Target kami jelas untuk memberinya motor yang lebih baik untuk masa depan,” jelasnya dilansir dari Crash.Net

GM-helm VND Racing PARD