WSBK Catalunya: Pedercini Kawasaki Tampilkan Pembalap Kelima Musim Ini

Pedercini Racing | Pic: WorldSBK

BalapMotor.Net – Banyak pembalap baru yang siap bertarung dalam Kejuaraan Dunia Superbike yang akan berlangsung di sirkuit Catalunya-Barcelona, Spanyol akhir pekan ini (17-19 September).

Seperti salah satunya Lachlan Epis. Pembalap asal Australia itu akan tampil bersama tim OUTDO TPR Team Pedercini Racing untuk sisa musim 2021. Dia akan menjadi rekan satu tim Loris Cresson dan menjadi pembalap kelima tahun ini.

Epis akan menggantikan Jayson Uribe dengan pebalap Amerika itu tidak kembali ke tim setelah dua putaran di WorldSBK. Tim memulai musim 2021 dengan pemain Italia Samuele Cavalieri bersama Loris Cresson, lanjut Luke Mossey dan Uribe.

Aksi Lachlan Epis di Superbike Australia
SSS Racing

Epis sendiri tidak asing dengan paddock WorldSBK dengan 35 balapan di Kejuaraan Dunia Supersport antara 2016 dan 2020. Epis telah menghabiskan musim 2021 sejauh ini bersaing di negara asalnya Australia di kelas superbike.

“Saya cukup terkejut menerima panggilan minggu lalu tentang kesempatan untuk balapan di WorldSBK dengan OUTDO TPR Team Pedercini Racing. Dengan tidak adanya balapan di Australia selama beberapa bulan ke depan karena pandemi, tidak ada salahnya memesan penerbangan ke Eropa untuk bersaing dengan salah satu tim paling mapan dan dihormati di salah satu level balap tertinggi,” kata Epis.

Saya telah balapan beberapa musim di World Supersport, termasuk pertunjukan pebalap pengganti lainnya pada tahun 2020, jadi saya tahu dua dari tiga trek yang akan saya ikuti. Barcelona akan menjadi tantangan baru bagi saya dan saya menantikannya! Saya harus mengucapkan banyak terima kasih kepada tim,” ungkapnya dilansir dari worldsbk.

GM-helm PARD