WSBK 2017: Pasca Kecelakaan Hebat, Chaz Davies Targetkan Bisa Tampil Di Laguna Seca

WSBK 2017: Pasca Kecelakaan Hebat, Chaz Davies Targetkan Bisa Tampil Di Laguna Seca
Foto: Crash

BalapMotor.Net – Chaz Davies menargetkan pemulihan yang cepat akibat tabrakan buruknya dengan Jonathan Rea saat balapan di Misano akhir pekan kemarin (18-18/6). Devies berharap cideranya bisa sembuh sebelum berlomba di Laguna Seca dalam waktu tiga minggu.

Pembalap Ducati Aruba.it mengalami patah tulang pada proses melintang L3 (vertebra lumbal ke-3) dan kontraksi jempol kiri di putaran terakhirnya. Saat itu di race 1 yang berlangsung pada hari sabtu Davies terlibat kecelakaan dengan Rea (Kawasaki).

Davies diizinkan meninggalkan rumah sakit di Rimini setelah menerima perawatan dan kembali ke garasi Racing Ducati Aruba.it. Davies juga melihat rekan setimnya Marco Melandri berhasil meraih kemenangan emosional di race 2, dan sekarang fokus pada pemulihan agar bisa tampil dalam Putaran Laguna Seca yang akan berlangsung tanggal 7-9 Juli.

SSS Racing

“Tidak pernah ideal untuk berada di trek dan tidak dapat balapan. Tapi ada baiknya untuk datang dan mendukung rekan saya. Sejujurnya saya senang berada di sini karena hal itu bisa saja jauh lebih buruk,” kata Davies.

“Saya tidak merasa 100 persen, jadi saya akan fokus agar dapat pulih untuk balapan selanjutnya.” Pungkasnya. | Yugo

GM-helm PARD