Wow, Murid Valentino Rossi Tolak Tawaran Tim Aprilia Untuk MotoGP Musim 2021

Marco Bezzechi Tolak Tawaran Tim Aprilia Untuk MotoGP Musim 2021 |Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Usai berakhirnya gelaran MotoGP musim 2020, Marco Bezzecchi tolak tawaran bergabung ke tim Aprilia sebagai pengganti Andrea Iannone untuk MotoGP 2021.

Marco Bezzecchi digadang-gadang bakal jadi pengganti Andrea Iannone di tim Aprilia Racing Team Gresini untuk MotoGP 2021. Akan tetapi, murid Valentino Rossi itu telah mengumumkan kalau dia menolak tawaran tersebut.

Kabarnya Aprilia membidik pembalap Moto2 sebagai opsi, yakni Marco Bezzecchi dan Fabio Di Giannantonio. Namun, sementara Bezzecchi mengonfirmasi pembicaraan sedang berlangsung dan tawaran sudah di atas meja.

Marco Bezzechi Berhasil Tampil Ciamik di Moto2 Musim 2020 |Foto: MotoGP
SSS Racing

Bezzecchi mengatakan dia memutuskan untuk menolak tawaran dari tim Aprilia demi bertahan dengan tim SKY Racing Team VR46 untuk berlaga di Moto2 musim 2021.

“Aprilia datang kepada saya dan mereka cukup yakin tentang diri saya dan ini sangat baik bagi saya karena saya tidak mengharapkan tawaran MotoGP dari siapa pun,” kata Marco Bezzecchi dikutip dari Crash.net.

“Kami dekat, tapi pada akhirnya saya banyak berpikir akhir-akhir ini. Kami (akan) harus bekerja keras untuk pergi ke MotoGP, itu bukan pilihan yang mudah, Jadi saya banyak memikirkannya akhir-akhir ini dan di Valencia saya masih memikirkannya karena saya tidak tahu harus berbuat apa,”

“Tapi pada akhirnya saya pikir lebih baik bertahan satu tahun lagi di Moto2 karena saya menikmati mengendarai motor dan saya merasa baik, Juga, saya pikir saya bertahan satu tahun lagi dengan tim yang sama dan motor yang sama adalah kesempatan untuk berkembang,”

“Saya ingin bertahan satu tahun lagi, mencoba membuat tahun yang baik dan kemudian jika Anda mendapatkan hasil maka kesempatan untuk MotoGP datang, Saya turut berduka cita untuk Aprilia karena jika mereka datang lebih awal, hasilnya bisa berbeda tapi pada akhirnya seperti ini,”

Penolakan Bezzecchi membuat Aprilia pusing lagi karena mempertimbangkan siapa yang akan dibidik Aprilia untuk musim MotoGP 2021. Dengan demikian, Aprilia memberi aba-aba akan membidik pembalap WorldSBK, seperti Chaz Davies, Loris Baz dan Eugene Laverty.

GM-helm PARD