WorldSSP: Aegerter Bikin Bos Tim Tak Bisa Berkata-Kata

Picture: Ten Kate Racing Yamaha

BalapMotor.Net Dalam Kejuaraan Dunia Supersport (600cc) yang berlangsung di sirkuit TT Assen, Belanda akhir pekan kemarin (25 Juli), Dominique Aegerter tampil sangat luar biasa.

Pembalap asal Swiss ini mampu mempersembahkan dua kemenangan untuk partai kandang timnya, Ten Kate Racing Yamaha. Selain itu, aksi Aegerter dengan livery R6 special kuning juga dapat meraih dua kali best time saat balapan.

Picture: WorldSBK

Dengan hasil itu, Bos tim sangat bangga dengan pencapaian pembalapnya. “Akhir pekan yang luar biasa! Dengan Dominique kami selalu menjadi orang tercepat di trek. Ini menghasilkan posisi pole, dua kemenangan dan dua kali putaran balapan tercepat. Saya tidak bisa berkata-kata,” ungkap Kervin Bos.

SSS Racing

“ProjectYellow lebih dari sekadar sukses. Hebat bahwa kami bisa menunjukkan ini di depan penonton tuan rumah kami. Semua pujian untuk Dominique dan tim,” lanjut Bos dilansir dari situs worldsbk.com.

Dominique Aegerter (Ten Kate Racing Yamaha)

Sekarang, Dominique Aegerter semakin kokoh dipuncak klasemen dengan 169 poin dan unggul 44 poin dari saingan terdekatnya, Steven Odendaal (Evan Bros. Yamaha WorldSSP Team) dan unggul 61 poin dari Philipp Oettl (Kawasaki Puccetti Racing).

“Itu adalah acara yang sempurna di sini di TT Circuit Assen, babak kandang tim Ten Kate Racing saya. Kami, dalam setiap latihan berada di depan. Kami mengklaim pole position, kami meraih kemenangan dan mengambil lap tercepat,” bangga Aegerter yang sudah meraih lima kemenangan beruntun pada musim ini.

GM-helm PARD