WorldSBK: Usia Sudah 37 Tahun, Tom Sykes Comeback bersama Kawasaki!

Picture: Tom Sykes

BalapMotor.Net – Kejuaraan Dunia Superbike tinggal menyelesaikan satu putaran akhir di Australia. Akan tetapi, formasi pembalap untuk musim depan mulai terlihat.

Salah satunya pasukan Kawasaki dengan tim Puccetti Racing. Mereka akan membawa kembali salah satu pembalap sukses di WorldSBK. Yes, Tim Sykes! Mantan juara dunia itu akan comeback!

LENKA MiniGP SSS Racing

Sykes yang musim ini berlaga di kejuaraan superbike Inggris akan kembali membawa Ninja ZX-10RR. “Saya senang menjadi bagian dari Kawasaki Puccetti Racing dan kembali ke Kejuaraan Dunia Superbike,” ujar Sykes.

Saya telah terkesan selama bertahun-tahun bagaimana Manuel mengelola timnya dan menjalankan balapan. Semua aspek berkontribusi pada fakta bahwa saya sangat termotivasi untuk tahun 2023,” jelasnya dilansir dari worldsbk.

Bos tim juga optimis dengan kehadiran pembalap berusia 37 tahun itu. “Merupakan kesenangan besar bagi saya dan tim untuk menyambut juara dunia seperti Tom Sykes. Saya yakin kita bisa belajar dan tumbuh bersama serta menjadi kompetitif,” kata Puccetti.

GM-helm VND Racing PARD