WorldSBK: Belum Juga Mulai, Bautista Sudah Dapat Hadiah 640 Juta Dari Ducati

Picture: Alvaro Bautista

BalapMotor.Net – Kejuaraan Dunia Superbike musim 2022, Alvaro Butista kembali berseragam Ducati. Tujuannya adalah untuk kembali mengejar mimpi yang terputus pada 2019 ketika pembalap Spanyol itu nyaris meraih gelar juara dunia, sebelum Jonathan Rea meraih gelar kelima berturut-turut.

Bautista sendiri sudah melakukan tes dengan Panigale V4R yang akan digunakannya tahun ini. Di Jerez dan Portimao. “Saya merasa sangat nyaman di atas motor. Selama tes musim dingin, saya terutama memikirkan perasaan nyaman dengan motor dan tidak terlalu memikirkan waktu putaran,” kata Alvaro dilansir dari corsedimoto.

LENKA MiniGP SSS Racing

Nah, sebulan sebelum dimulainya musim SBK baru, Alvaro Butista menerima hadiah selamat datang dari majikannya. Yaitu sebuah Ducati Panigale V4 S dengan kit balap senilai 40.000 euro atau skitar 63 juta rupiah. Tentu itu bukan Ducati Panigale V4R yang akan ia hadapi di kejuaraan dunia berikutnya.

Tapi Alvaro Bautista akan dapat menggunakannya untuk berlatih secara pribadi di trek dan tidak kehilangan perasaan dengan mesin Desmosedici. Sepeda produksi mencapai dealer terdekat dengan pengendara, yang ada di Madrid, di mana pembalap Spanyol itu pergi untuk mengambilnya secara langsung.

GM-helm VND Racing PARD