WorldSBK 2021: Scott Redding Siap Tantang Jonathan Rea!

Foto: WSBK

BalapMotor.Net – Scott Redding yang menjadi runner-up Superbike tahun 2020 lalu siap untuk menantang Jonathan Rea. Pertarungan kedua pembalap ini memang cukup seru, namun Rea masih jadi terbaik di Superbike dengan gelar ke-6 secara berturut.

Musim ini, Scott Redding dengan Ducatinya akan coba meruntuhkan dominasi Kawasaki dari Rea. Pembalap asal Inggris tersebut pede dengan modal 1 tahun pengalamannya kemarin.

“Saya tidak tahu beberapa trek, saya belum lama berkompetisi di Kejuaraan Dunia Superbike dan motor kami masih baru. Di tahun 2021 kita harus lebih kuat,” ujar Redding dilansir dari corsedimoto.

SSS Racing

“Sekarang kami memiliki materi dan pengetahuan tentang Superbike. Saya tidak perlu belajar apa-apa lagi. Saya yakin saya bisa berjuang untuk menang,” tambah Scott Redding.

Scott Redding dan rekan satu timnya di Tim Aruba.it Ducati Michael Rinaldi akan melanjutkan latihan pada 15-16 Maret di Misano. Ini akan menjadi hal yang penting untuk menjajal performa Ducati terbaru mereka sebelum pertarugan dimulai pada bulan Mei mendatang.

GM-helm PARD