Wanita Biang Keladi Perceraian Razali dan Petronas?

Razlan Razali Selaku Bos Petronas Yamaha SRT |Foto: MCN

BalapMotor.Net – Razlan Razali telah mengumumkan sponsor utama baru WithU untuk musim MotoGP berikutnya. Tapi dia berbicara tentang perceraian dengan Petronas untuk pertama kalinya, dengan lebih jelas.

Jangka waktu perpanjangan kontrak sangat ketat dan mereka menyatakan tidak ingin mengurangi anggaran. “Mereka ingin memberi kami lebih sedikit uang. Saya menjawab, ‘Kami tidak bisa melakukannya dengan sedikit uang.’ Saya meminta sedikit kenaikan anggaran ,” ungkap Razlan Razali.

“Saya mengandalkan dua kemungkinan. Mereka berkata ‘Tidak ada tawaran lain. Ini yang kami bayar.’ Atau mereka akan melanjutkan negosiasi. Sebaliknya, mereka memilih untuk mundur. Mereka tidak memberi kami kesempatan untuk berdiskusi lagi,” tambah Razlan kepada Speedweek.com.

Dato Razlan Razali | Foto : MotoGP
SSS Racing

Tapi beredar kabar, seperti dikutip dari corsedimoto dimana mereka ada masalah dengan salah satu pihak di petronas. Yaitu seorang wanita bernama Datin Anita Azrina Abdul Aziz, kepala komunikasi strategis Petronas yang kabarnya tidak akur dengan Razlan.

“Kemudian orang itu meninggalkan Petronas. Tahun 2018 dua perempuan baru datang ke Petronas sebagai lawan bicara saya. Semuanya adalah kebahagiaan murni, itu tampak hebat. Di musim panas suatu kebetulan yang aneh. Dua wanita itu meninggalkan Petronas, dan wanita yang sama dengan saya berdebat kembali … boom!,” jelas Razlan.

GM-helm PARD