Waduh, Aleix Espargaro Diragukan Ikut Balapan?

BalapMotor.Net – Aleix Espargaro menunjukan penampilan yang kuat dalam babak kualifikasi MotoGP Inggris yang berlangsung di sirkuit Silverstone, Sabtu 6 Agustus.

Pembalap Aprilia yang saat ini menempati posisi kedua klasemen sementara itu berhasil meraih posisi dua baris terdepan. Tepatnya di urutan keenam. Hasil yang luar biasa karena dalam kondisi yang tidak baik.

LENKA MiniGP SSS Racing

Ya, sebelumnya saat FP3 Aleix Espargaro terjatuh dengan keras. Kakinya terasa sakit dan ia pun dibawa ke pusat medis. Namun beruntung ia masih sanggup mengikuti sesi Q2. Akan tetapi, kabar terbaru ia harus melihat situasi lagi untuk ikut balapan nanti.

Aleix Espargaro | Pic: MotoGP

“Kejatuhannya tidak menguntungkan. Saya merasa baik di atas motor, saya mendorong dan highside cukup intens. Rasa sakitnya parah dan meningkat, dengan tim dan dokter kami memutuskan untuk beristirahat sampai besok dan menilai situasi setelah pemanasan,” kata Aleix.

“Tentu saja saya akan melakukan segalanya untuk ikut balapan, tetapi karena itu adalah bagian tubuh yang membutuhkan banyak tekanan saat mengemudi, kami harus melihat apakah itu mungkin.” jelasnya dilansir dari speedweek.

APRILIA GM-helm VND Racing PARD