VR46 Riders Academy Kedatangan Dua Murid Baru Jebolan MiniGP

Foto: Box Office VR46

BalapMotor.Net – VR46 Riders Academy kembali kedatangan muka baru. Adalah Elia Bartolini dan Alberto Surra yang akan ikut berlatih di Peternakan Valentino Rossi, di Tavullia Ranch.

Alberto Surra, lahir tahun 2004, berasal dari Turin. Seadangkan Elia Bartolini merupakan penduduk asli Cesena, lahir pada tahun 2003. Mereka adalah wajah-wajah baru dari Akademi VR46 milik Valentino Rossi yang diharpakan menjadi generasi penerus Morbideli dan Marini.

Alberto sudah bermain di Minimoto dan di Sekolah MiniGP Metrakit. Pada tahun 2017 ia menjadi yang terbaik di Premoto3. Pada 2019 ia menaiki Moto3 di CIV bersama Tim Minimoto Portomaggiore dan memenangkan gelar Wakil Juara Italia dua kali berturut-turut.

SSS Racing

Sementara Elia Bartolini mulai balapan di kompetisi nasional pada usia 7 tahun. Pada tahun 2015 ia memenangkan gelar Juara Italia di kategori Mini GP 50 bersama tim Pasini Racing. Satu musim kemudian dia pindah ke Premoto3 125, tahun berikutnya ke Premoto3 250, kemudian bergabung dengan CIV Moto3 dengan tim RMU VR / 46 Riders Academy.

“Saya akan balapan dengan Tim Moto3 Bardhal VR46 Riders Academy di Kejuaraan Nasional Italia. Saya berterima kasih kepada VR46 atas kesempatan luar biasa ini, saya akan mengerahkan semua upaya saya untuk menjadi yang terbaik bersama,” kata Alberto Surra

Sumber: Corsedimoto

GM-helm PARD