VR46 Launching Livery 2019 di Acara X-Factor, Tampil Lebih Gagah dan Terlihat Semakin Garang

vr46-launching-livery-2019-di-acara-x-factor-tampil-lebih-gagah-dan-terlihat-semakin-garang
Livery VR46 terlihat lebih garang | Foto: Crash

BalapMotor.Net – VR46 selama tiga musim berturut-turut selalu melakukan launching livery di acara X-Factor, kali ini tim tampil lengkap dengan empat pembalap yang masing-masing akan turun balapan di Moto3 dan Moto2 musim depan. Motor VR46 terlihat lebih gagal dan garang dengan livery barunya.

Livery motor ini terlihat agak berbeda jika dibandingkan dengan musim sebelumnya, jika musim sebelumnya di dominasi dengan warna biru dan hitam, untuk musim depan terdapat warna abu-abu di area jok.

LENKA MiniGP SSS Racing

Musim depan VR46 akan memiliki dua pembalap baru dan dua pembalap yang sudah punya pengalaman. Harapannya tim mampu bersaing di posisi teratas lagi, seperti yang dilakukan musim sebelumnya.

“Ini akan menjadi tahun yang istimewa di Moto2, dengan mesin baru, semua akan berubah. Setelah jalani operasi bahu November lalu, saya sedang dalam proses pemulihan, tetapi setiap hari kondisinya semakin membaik dan diprediksi bakal pulih 100% di awal musim. Kami sejauh ini sudah melakukan pekerjaan dengan baik bersama Pecco, dan tumbuh ke arah yang benar,” ucap Marini yang musim lalu mengoleksi lima podium.

“Debut di Moto2 akan menjadi awal baru buat saya. Setelah menjalani tes pertama, saya merasakan nyaman di motor ini dan saya mampu tampil cepat. Pendekatan yang dilakukan oleh tim juga positif dan Luca akan menjadi rekan setim yang baik. Dia akan memberikan pelajaran buat saya dan bisa menjadi mentor yang hebat,” kata Nicolo Bulega.

“Saya sudah menyelesaikan musim sebagai rookie dan kini saya memiliki kepercayaan diri lebih menghadapi musim depan. Bahkan setelah saya menjalani sesi tes di akhir musim 2018, perasaan saya di atas motor ini begitu positif, dan saya tak sabar untuk kembali ke trek,” ujar Foggia.

“Saya suda menjalani debut lebih awal dari yang diharapkan, saya melakukannya di balapan luar negeri, saya mendapatkan pengalaman yang hebat, dan dengan ini saya berpikir mampu menjadi salah satu yang terkuat di 2019,” papar Vietti.

Pablo Nietto selaku manajer tim juga berharap proyek ini bakal kembali menutup musimnya dengan pencapaian yang terbaik. “Kami menutup tahun 2018 dengan pencapaian yang luar biasa baik untuk tim, Sky dan VR46 yang telah berkolaborasi menjalankan proyek ini selama 5 musim terakhir. Ini adalah hasil dari pekerjaan yang selalu dikerjakan dengan semangat dan komitmen,” kata Pablo Nietto.

“Tapi sekarang saatnya kami pikirkan musim 2019, saat ini kami sudah memiliki empat pembalap muda yang potensial, dua pembalap rookie dan dua pembalap yang sudah memiliki pengalaman siap bersaing untuk memperebutkan posisi teratas,” lanjutnya. [DK]

GM-helm VND Racing PARD