Vinales Nonton di Pinggir Lintasan, Dia Janji Segera Beri Penjelasan

Story Instagram Maverick Vinales

BalapMotor.NetYamaha secara mengejutkan tidak mengikutsertakan Maverick Vinales dalam Grand Prix Austria yang berlangsung di sirkuit Red Bull Ring, Spielberg akhir pekan ini (13-15 Agustus).

Masalahnya balap mania sudah sama tahu, Vinales dianggap membawa motor tidak dengan semestinya. Hal itu tidak dapat diterima oleh pabrikan karena dapat membuat kerusakan pada motor dan bahaya kepada pembalapnya sendiri maupun orang lain.

Saat ini, Maverick Vinales belum menjelaskan dirinya sendiri, tetapi itu tidak akan lama. Dia masih berada di Red Bull Ring di Spielberg, dan berjalan di sepanjang trek Jumat pagi ini, selama sesi latihan bebas MotoGP pertama.

Story Instagram Maverick Vinales
SSS Racing

Ia memanfaatkan kesempatan itu untuk mengirim pesan di story instagram. Pertama dalam bahasa Inggris: “Di sisi lain hari ini!” Saya akan menjelaskan detail dari apa yang terjadi sesegera mungkin.”

Kemudian dalam bahasa negaranya, Spanyol, “Sedih melihatnya dari luar. Sesegera mungkin, saya akan memberi Anda detail tentang apa yang terjadi,” tulis Vinales dalam video singkat tersebut.

GM-helm PARD