Vinales Masih Soroti M1, Juga Waspadai Miller Bersama Ducati

Maverick Vinales. |Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Maverick Vinales masih terbayang tahun 2020 dimana musim tersebut begitu buruk dalam karirnya di MotoGP. Pada klasemen akhir, ia menampatkan diri di posisi ke-6.

Yamaha M1 masih menjadi kendala bagi Vinales dan pastinya Rossi saat itu. M1 selalu dikritik karena kurangnya tenaga dan masalah pada cengkraman.

“Bagaimanapun, saya yakin ini akan menjadi masalah Yamaha, kami tidak dapat berbuat lebih dari sekedar berpikir untuk mendapatkan hasil maksimal dari motor yang kami miliki sebelumnya,” nilai Vinales tentang M1 tahun lalu.

SSS Racing

Dilain sisi, pembalap Spanyol tersebut juga berujar kalau musim ini Miller dengan Ducatinya akan menjadi lawan yang berbahaya.

“Sejujurnya, saya yakin kesulitan terbesar akan datang dari Ducati. Selalu sangat sulit untuk mengalahkan mereka. Saya yakin Miller akan menjadi kejutan nyata tahun ini,” ujar Vinales dikutip dari GP-Inside.

Selain itu, dia pun berpendapat tentang Fabio Quartararo yang menjadi rekan baru satu timnya.

“Saya bergaul dengan sangat baik, kami menghabiskan banyak waktu bersama pada tahun 2020 dan kami bersenang-senang. Ini hubungan yang bagus, kami adalah dua pembalap muda dan kami memiliki banyak kesamaan. Dan saya pikir itu akan bagus untuk Yamaha juga,” pungkas Maverick Vinales.

GM-helm PARD