Vinales Makin Kencang, Aleix Waspada

BalapMotor.Net – Menjadi pembalap di tim Suzuki MotoGP yang ditandemkan dengan pembalap muda Maverick Vinales, ternyata Aleix Espargaro merasa waspada. Hasil akhir di 2015 yang tidak jauh darinya, membuat Aleix yang lebih senior seperti bakal kalah saing.

Soal kemampuan dari Vinales sendiri, Aleix sudah mengakui bahwa Vinales cukup berbakat. Vinales yang merupakan rookie of the year di 2015 ini diakui Aleix Espargaro menjadi salah satu lulusan Moto2 terbaik di MotoGP.

” Saya merasa bahwa Vinales adalah pembalap yang sangat berbakat dengan keterampilan yang sangat baik. Bagi saya dia adalah pembalap Moto2 (lulusan) tercepat di kelas ini, setelah sampai di Suzuki, dia juga sangat kompetitif.Dengan ini saya harus berusaha lebih keras dan lebih waspada.” ungkap Aleix Espargaro saat diwawancarai oleh speedweek.

SSS Racing

Memang sempat berhembus kabar bahwa di beberapa seri akhir MotoGP, mesin jatah untuk Aleix Espargaro dipakai oleh Maverick Vinales. Kabar yang datang dari orang Suzuki Indonesia ini mengatakan kalau para petinggu Suzuki Jepang lebih respek dengan hasil yang diraih oleh Vinales. Dengan ini tentu saja sangat wajar kalau Aleix harus mewaspadai Vinales.Semoga saja tidak ada perang di tim yang sering terjadi di berbagai balap baik internasional bahkan di Indonesia. [ luvo ]

GM-helm PARD