Valentino Rossi Dapat Kritikan Dari Mantan Pembalap GP500 Usai Tampil Melempem di MotoGP 2020

Valentino Rossi Tampil Melempem di MotoGP 2020 |Foto: MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Gelaran MotoGP musim 2020 menjadi anti klimaks bagi Valentino Rossi. Pembalap dengan dengan julukan The Doctor ini hanya mampu mengakhiri musim dengan berada di posisi ke-15 klasemen MotoGP.

Melihat hasil tersebut, banyak pihak beranggapan bahwa Rossi sudah mencapai di titik terendahnya selama berkarir pada ajang Grand Prix. Tidak terkecuali mantan pembalap GP 500 cc, Loris Reggiani yang sampai memberikan sindirian pedas untuk The Doctor.

“Saya rasa Valentino Rossi sudah mencapai batasnya dalam berkarir di ajang MotoGP. Kalau dibandingkan dengan pembalap Yamaha lainnya, saya rasa dia (Valentino Rossi) yang sekarang bukanlah dia yang dulu jadi nomor satu di timnya.” buka Loris, dikutip dari Motosan.es.

The Doctor hanya mampu menyumbang satu kali podium untuk tim Yamaha di ajang MotoGP 2020. Terlepas dari itu semua, Loris tidak bisa menyangkal performa Yamaha YZR-M1 memang sudah cukup bagus.

Sayangnya, para pembalap tim pabrikan berlogo garpu tala ini seperti mengalami kesulitan terkait sistem di motornya. “Itulah yang membuat mereka, terlebih Valentino Rossi, tertinggal jauh dari pembalap tim pabrikan lain,” tutup mantan punggawa tim Aprilia di GP 500 cc..

 

SSS Racing