Valentino Rossi Akan Absen di MotoGP Eropa 8 November 2020?

Valentino Rossi |Foto: MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Valentino Rossi diragukan tampil di MotoGP Eropa 2020 yang akan berlangsung di sirkuit Ricardo Tormo valencia pada 6 sampai 8 November 2020.

Hingga saat ini belum ada kabar mengenai kondisi Valentino Rossi yang menjalani isolasi mandiri di rumahnya akibat Covid-19. padahal kekasinya yakni Francesca Sofia Novello yang juga melakukan isolasi mandiri di rumahnya karena Covid-19 sudah dikonfirmasi sembuh pada Kamis (29/10) lalu.

Memang sebelum dinyatakan terjangkit Covid-19, sang juara dunia sembilan kali ini sempat merayakan ulang tahun Francesca Sofia Novello. Alhasil banyak yang berpendapat, Rossi terkena virus saat merayakan ulang tahun sang kekasih.

Dikutip dari corsedimoto.com, Valentino Rossi diketahui tidak hadir dalam hari pelatihan siswa VR46 Academy miliknya yang diadakan di Cattolica. Hal itu mungkin karena hasil tes Polymerase Chain Reaction (PCR) The Doctor pada Senin (26/10) masih dinyatakan positif Covid-19.

Padahal sebelum MotoGP Teruel 2020, Direktur Tim Monster Energy Yamaha, Massimo Meregalli mengabarkan kalau Rossi sudah mulai membaik. “Rossi sudah merasa lebih baik dan tidak lagi mengalami gejala Covid-19,” kata Massimo Meregalli.

Selasa depan (03/11) akan ada tes PCR yang diminta oleh Dorna sebelum berangkat ke Valencia. Dengan begitu kita akan tahu apakah Valentino Rossi bisa ambil bagian di tiga putaran terakhir kejuaraan MotoGP 2020 atau tidak.

SSS Racing