Usai Serang Valentino Rossi, Kini Ayah Jorge Lorenzo Mulai Serang Joan Mir!

Joan Mir |Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Usai menyerang pembalap senior yang masih berlaga di MotoGP yaitu Valentino Rossi. Kini ayahanda dari Jorge Lorenzo mulai serang juara Dunia MotoGP 2020 yaitu Joan Mir.

Dari saluran YouTube-nya yang berjudul Motogepeando, Chicho Lorenzo terus memberikan komentar pedas terhadap segalanya dan semua orang. ia memberikan beberapa keraguannya tentang juara dunia MotoGP 2020, Joan Mir.

“Apakah Mir bintang baru atau dia juara karena keadaan?. Saya berharap dia menjadi juara yang hebat, tapi saya memiliki keraguan. Tahun ini penuh dengan kekacauan, dengan banyak pemenang.” tanyanya.

SSS Racing

“Tiga pembalap telah memenangi balapan lebih banyak dari Joan Mir, tetapi ini tidak cukup untuk memenangkan gelar. Masalah terbesar Joan adalah dia tidak mendapatkan posisi pole, tidak ada baris depan di grid awal dan dia hanya mencapai baris kedua empat kali,” sebutnya.

Chicho juga mengaku seorang yang membuat Mir mengambil langkah pertamanya di lintasan balap, di akademi balapnya di Mallorca. “Kami memiliki hubungan yang baik, meskipun rombongannya mencoba merusaknya.”

“Yang saya sadari adalah bahwa saya telah membawa Mir lebih dekat dengan sepeda motor. Ini adalah satu-satunya aspek yang dapat saya puji. Joan Mir telah mencapai sejauh ini berkat bakatnya yang luar biasa. Saya tidak bisa mengatakan apa-apa tentang itu,” tutup Ayah Jorge Lorenzo itu.

GM-helm PARD