Usai Dorna Sport Revisi Kalender MotoGP 2021, Pol Espargaro Inginkan 2 Sirkuit Ini Masuk Kalender MotoGP 2021

Pol Espargaro | Foto: twitter Pol Espargaro

BalapMotor.Net – Dorna Sport selaku promotor MotoGP telah merilis kalender terbaru MotoGP 2021. Namun pembalap anyar Repsol Honda Pol Espargaro inginkan 2 sirkuit ini gelar MotoGP 2021.

Pada kalender yang dirilis terbaru, Sirkuit Termas de Rio Hondo Argentina dan COTA Amerika terpaksa dibatalkan karena pandemi Covid-19 yang belum reda.

Namun Pol Espargaro berharap Dorna Sport benar-benar bisa menggelar semua seri yang telah dijadwalkan seperti semula. Ya, Pol berharap seri Argentina dan Amerika tetap terlaksana.

SSS Racing

Pol Espargaro berharap Dorna Sports benar-benar dapat mewujudkan semua balapan MotoGP 2021 yang dijadwalkan. Pembalap Tim Repsol Honda ingin balapan di dua negara, Argentina dan Amerika Serikat, juga terlaksana.

“Semua negara yang ingin kami tuju sangat sulit untuk diprediksi. Saya pikir Dorna melakukan upaya besar untuk membawa pertunjukkan ini ke seluruh dunia.” ungkap Espargaro mengutip dari Crash.

“Tetapi, pada akhirnya bukan di tangan Dorna kami bisa pergi ke semua tempat ini dan pada tanggal yang direncanakan. Mudah-mudahan pandemi akan turun dan kami dapat melakukan perjalanan ke tempat-tempat seperti Amerika dan Argentina lagi, di mana treknya sangat bagus dan kami memiliki banyak penggemar,” lanjutnya.

“Kami semua menantikan untuk berkeliling dunia lagi, untuk membawa tunjukkan pada mereka,” pungkas pembalap yang akan menjadi rekan Marquez di MotoGP 2021 tersebut.

GM-helm PARD