Usai Ditinggal Cal Crutchlow, Bos LCR Honda Merasa Kehilangan Pembalap Gladiator

Cal Crutchlow MotoGP 2020 |Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – MotoGP musim 2020 menjadi musim terakhir bagi Cal Cructhlow berseragam LCR Honda. Usai ditinggal Cal, Bos LCR Honda merasa kejilangan pembalap yang layaknya gladiator.

Ya, Cal Crutchlow mengakhiri 10 tahun petualangannya sebagai pembalap reguler di MotoGP. Pada musim 2021 pembalap asal Inggris tersebut bakal memulai petualangan barunya bersama Yamaha sebagai test rider.

“Itu adalah waktu yang luar biasa. Cal adalah pembalap yang sangat spesial, bagi saya dia seperti Gladiator. Selama bertahun-tahun, dia telah melakukan hal-hal fantastis untuk kami, meraih 12 podium, termasuk tiga kemenangan, dan tiga posisi terdepan,” kata Chechinello dilansir motorsport-total.

SSS Racing

“Kami hanya bisa mendoakan yang terbaik untuknya dalam peran barunya di Yamaha. Dan tentu saja kami berharap melihatnya di lintasan sebanyak mungkin sebagai pembalap wildcard,” paparnya.

Pada MotoGP musim 2021 sendiri, tim LCR Honda bakal diperkuat oleh 2 pembalap. Mereka adalah Takaaki Nakagami dan Alex Marquez yang terlempar dari kursi pembalap Repsol Honda.

GM-helm PARD