Toprak Razgatlioglu Juara di Hari Ulang Tahunnya! Klasemen Menjauh

Toprak Razgatlioglu | Foto: WorldSBK

BalapMotor.Net – Toprak Razgatlioglu berhasil memenangkan pertempuran race pertama Kejuaraan Dunia Superbike Motul Argentina Round yang berlangsung di Circuito San Juan Villicum, Sabtu 16 Oktober.

Pembalap andalan Pata Yamaha with Brixx WorldSBK sukses meninggalkan Jonathan Rea (Kawasaki Racing Team WorldSBK) di posisi kedua dengan gap sekitar 5 detik dan M. Ruben Rinaldi (Aruba.it Racing Ducati) di posisi ketiga dengan 9 detik. Ini jadi kemenangan yang special bagi Toprak.

Toprak merayakan ulang tahun ke-25

Pasalnya, di hari tersebut dia sedang merayakan hari ulang tahunnya yang ke-25. Selain itu, ini juga menjadi podium ke-50 bagi pebalap asal Turki tersebut dan podium pertama Yamaha di sirkuit San Juan. Toprak pun semakin kokoh di puncak klasemen sementara dengan keunggulan 29 poin.

SSS Racing

“Akhir pekan ini kami sangat kuat. Balapan ini tidak mudah tapi saya mencoba untuk tidak membuat kesalahan. Juga, terima kasih kepada tim saya yang melakukan pekerjaan luar biasa akhir pekan ini. Setiap sesi, mereka meningkatkan motor saya. Ini juga hari yang sangat spesial bagiku karena ini adalah hari ulang tahunku!” jelas Toprak dilansir dari worldsbk.

GM-helm PARD