Toprak Pastikan Sudah Siap Tes Pribadi dengan M1 Tahun Ini

Toprak Razgatlioglu | Pic: WorldSBK

BalapMotor.Net – Juara Dunia Superbike 2021, Toprak Razgatlioglu sudah menyelesaikan misi yang dia inginkan. Sekarang, pembalap asal Turki mulai memikirkan pekerjaan lain yang juga sangat dinantikan.

Mencoba MotoGP dengan M1 menjadi tujuan selanjutnya, walaupun Toprak tetap akan fokus mempertahankan gelar WorldSBK-nya tahun ini. Toprak yang masih berusia 25 tahun tentunya masih mempunyai peluang besar di MotoGP.

LENKA MiniGP SSS Racing

Seperti yang diungkapkan oleh Valentino Rossi, “Toprak adalah pebalap yang bisa kuat di atas motor MotoGP. Gaya berkendaranya sangat modern, dia mengendalikan motornya dengan hebat. Saya berharap dia mendapat kesempatan, karena Toprak masih sangat muda,” katanya.

Toprak-Rossi | Pic: Pata Yamaha Brixx

Dan pengujian itu pun semakin dekat. Karena Toprak Razgatlioglu sendiri sudah mengakui kalau tahun ini dia siap menjalani tes dengan Yamaha M1. “Saya akan mencoba M1 dalam beberapa tes pribadi pada tahun 2022,” ungkap pembalap Pata Yamaha itu.

Pada hari-hari saya akan berada di jalan dengan Cal Crutchlow dan saya berharap untuk membuat debut MotoGP saya pada tahun 2023, bahkan jika konsentrasi penuh saya adalah di Kejuaraan Dunia Superbike dan musim yang akan datang,” jelasnya dikutip GPOne.com.

GM-helm VND Racing PARD