Tim Yamaha VR46 Master Camp Bakal Duetkan M.Gonzales dan Rider Thailand Kemint Kubo?

Keminth Kubo saat tempur di FIM CEV | Foto : IG @kay.k_9

BalapMotor.Net – Tim bentukan Valentino Rossi yaitu Yamaha VR46 Master Camp bakal menjadi tim baru di ajang Moto2 dunia musim depan. Jadi Valentino Rossi mempunyai dua tim di Moto2, sebelumnya sudah ada tim SKY VR46 yang di musim depan berganti nama menjadi Aramco VR46 Team.

Membahas mengenai tim Yamaha VR46 Master Camp sendiri sepertinya akan menjadi tempat dimana Yamaha mengorbitkan para rider binaannya. Balap mania pernah mendengar kan acara tahunan Yamaha VR46 The Master Camp yang juga pernah diikuti oleh pembalap Indonesia seperti Galang Hendra, Imanuel Pratna, M. Faerozi dan Anggi Setyawan.

Rumornya nih, pada musim pertamanya di 2022, tim Yamaha VR46 Master Camp bakal menduetkan dua talenta muda yaitu M.Gonzales (Spanyol) dan rider Thailand Keminth Kubo. Nah, untuk Keminth Kubo sendiri pada tiga tahun terakhir balap di FIM CEV Moto2 bersama tim VR46 Master Camp Team.

Manuel Gonzalez (Yamaha ParkinGo) saat memenangkan race WorldSSP Prancis |Foto : WorldSSP
SSS Racing

Lalu untuk M.Gonzales sendiri sebelumnya pernah diberitakan oleh portal ini. Jadi M.Gonzales yang tahun ini bergabung bersama tim Yamaha ParkinGO di WorldSSP merupakan salah satu talenta yang dilirik oleh Yamaha. Juara dunia WorldSSP300 musim 2019 ini terus menunjukan tajinya di ajang WorldSSP.

Perlu diketahui juga bahwa Keminth Kubo sendiri masih berusia 22 tahun, sedangkan M.Gonzales masih berusia 19 tahun. Tentunya usia keduanya masih cukup muda untuk tempur di ajang Moto2 dunia.

GM-helm PARD