Tiga Pembalap MotoGP Akan Latihan Bersama di Sirkuit Cartagena

Aksi Johann Zarco dengan Panigale V4s

BalapMotor.Net – Jelang tes resmi MotoGP yang akan berlangsung pada awal bulan Februari di Sepang, Malaysia, pembalap MotoGP semakin intens melakukan persiapan. Mereka terpantau mulai sibuk di atas motor.

Ada yang menunggangi Motocross ada pula yang sudah memacu motor di lintasan aspal. Seperti Jorge Martin, Alex Rins hingga Vinales pekan lalu. Terbaru, Johann Zarco segera menyusul.

LENKA MiniGP SSS Racing

Pembalap asal Prancis itu terdaftar dalam uji coba di sirkuit Cartagena, Spanyol selama tiga hari (13-15 Januari). Disana pembalap Pramac Racing itu akan mengendarai Ducati Panigale V4 S. Tapi tidak hanya Zarco.

Picture: Maverick Vinales

Dikutip dari gp-inside, Maverick Vinales juga akan ikut tampil dengan Aprilia RSV4 miliknya. Selain mereka, ada pula pendatang baru Tech3 Raul Fernandez. Bahkan daftarnya masih terus berlanjut dari kelas Moto2.

Menurut GPone, rookie Pedro Acosta juga akan berkendara di Cartagena dengan Kalex-nya dari tim Ajo. Dia akan menemukan rekan senegaranya Aron Canet dan juga mantan rekan setimnya Jaume Masia, yang tetap di Moto3.

GM-helm VND Racing PARD