Tiga Besar di Mandalika, Luca Marini Yakin Mudah Lolos Q2

Luca Marini | Pic: MotoGP

BalapMotor.Net – Luca Marini berhasil meraih hasil yang bagus dalam pengujian yang telah usai digelar di sirkuit Mandalika, Indonesia. Adik tiri Valentino Rossi itu secara keseluruhan meraih peringkat tiga besar terbaik.

Catatan waktu tercepatnya tercipta pada hari sabtu. Dengan hasil ini, pembalap Mooney VR46 Racing Team yang memacu Ducati GP22 tersebut pun semakin optimis menatap putaran perdana yang akan berlangsung di sirkuit Losail, Qatar.

LENKA MiniGP SSS Racing

Saya menjalankan simulasi race pada hari minggu bersama Bezzecchi. Perasaan keseluruhan selama simulasi balapan baik-baik saja. Secara fisik saya agak lelah karena panas sekali. Tetapi saya mendapat umpan balik yang baik dari ban dan motor. Jadi saya cukup senang dengan pekerjaan yang kami lakukan hari ini,” kata Marini.

Lebih lanjut, kualifikasi menjadi target Marini yang harus diperbaiki agar bisa meraih posisi start yang bagus. “Saya pikir saya dalam posisi yang baik untuk putaran kualifikasi, saya bisa melaju ke Q2 setiap saat, itu akan menjadi tujuan saat ini. Kami harus menunggu dan melihat seperti apa jarak balapan,” tambahnya dilansir dari speedweek.

GM-helm VND Racing PARD