Tidak Perlu Tim Pabrikan, Zarco Yakin dengan Pramac Pun Bisa Menang

Johann Zarco | Pic: MotoGP

BalapMotor.Net – Musim lalu Johann Zarco menjadi salah satu pembalap yang menjadi kandidat juara dunia MotoGP. Namun itu hanya di putaran-putaran awal saja. Setelah pertengahan musim posisinya melorot jauh.

Klasemen akhir pembalap Pramac Racing Ducati itu berada di posisi kelima dengan tanpa meraih satu pun kemenangan. Musim 2022 ini menjadi tahun keenam pembalap asal Prancis itu di MotoGP.

LENKA MiniGP SSS Racing

Targetnya jelas konsisten meraih kemenangan. Dan ia pun cukup optimis bisa melakukannya bersama Pramac Racing, tidak perlu harus pindah dulu ke tim utama pabrikan.

Johann Zarco | Pic: MotoGP

“Pergi ke tim pabrik selalu merupakan hal yang baik, itu berarti mereka membutuhkan Anda. Tapi saya senang dengan apa yang dapat saya alami di Pramac, dan saya tahu bahwa saya masih dapat mengalami momen-momen hebat lainnya bersama mereka.” ungkap Zarco.

“Saya tidak ragu dengan kemungkinan memenangkan balapan dengan tim Pramac atau tim pabrikan. Semua Ducati kompetitif dan motor memiliki potensi tinggi, kami bisa merasakannya dan melihatnya,” nilai Zarco yang tahun ini menggunakan mesin terbaru GP22.

GM-helm VND Racing PARD