Tidak Jadi Balap Di Sentul, Akhir Pekan Ini Lorenzo Balap Di Abu Dhabi

GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah akhir pekan lalu ke Indonesia namun gagal membalap di kelas ST250 diajang Yamaha Asean Cup Race di Sentul 7 Desember, akhir pekan ini Jorge Lorenzo direncanakan bakalan ke Abu Dhabi dan bakalan turun di balapan endurance mobil di sirkuit Yas Marina, Abu Dhabi.

Pembalap Spanyol yang sudah 10 kali ke-Indonesia ini didatangkan oleh minuman berenergy Monster yang akan mengajak Lorenzo untuk mengendarai mobil Ferrari 458 dari tim Kessel Racing yang disupport juga oleh Monster. Di hari Kamis kemarin, juara dunia MotoGP 2 kali ini sudah melakukan pengenalan pertamanya dengan Ferari 458 yang tentu saja baru pertama kali dikendarainya.

Ini nih Ferrari 458 yang bakal dinaiki Lorenzo

” Saya suka melakukan hal seperti ini selama musim dingin bersama sponsor. ” tutur Jorge Lorenzo yang gagalnya balap di Sentul dengan alasan sirkuit bumpy dan tidak layak sangat menampar ini.

Lorenzo juga menambahkan bahwa dirinya senang akan membalap di ajang balap ketahanan mobil di Abu Dhabi tersebut. ” Ini adalah cara untuk bersantai tapi masih memiliki rasa kompetisi, apalagi mengendarai Ferrari 458 dan membalap ketahanan tentu saja itu merupakan hal yang sangat unik. ” tambah Lorenzo. Coba kemarin jadi ikutan balap di Sentul kan lebi seru lagi tuh lawan Sudharmono CS wkwkw. Bayu

SSS Racing