Tidak Bekerja 100%! Manager Kawasaki Minta Maaf ke Jonathan Rea

Duo Kawasaki Racing Team

BalapMotor.Net – Kejuaraan Dunia Superbike musim 2021 tinggal menyisahkan satu putaran yang berisi tiga balapan lagi. Semua itu akan disajikan di sirkuit baru Mandalika, Indonesia pada akhir November mendatang.

Perebutan juara dunia pun masih tergolong sengit, meskipun selisih poin antara Toprak Razgatlioglu (Pata Yamaha) dan Jonathan Rea (Kawasaki Racing Team) sudah 30 poin. Tapi semua masih bisa terjadi, seperti yang diungkapkan oleh manager Kawasaki, Guim Roda.

LENKA MiniGP SSS Racing

“30 poin bukanlah jarak yang mudah tetapi dalam balapan, apa pun bisa terjadi. Target kami adalah terus mendorong dan berharap pembalap lain menjadi kompetitif juga. Ada banyak perjuangan yang harus dilakukan,” katanya dilansir dari worldsbk.

Jonathan Rea | Foto : Instagram

Disisi lain, Roda juga mengungkapkan permintaan maaf kepada juara dunia enam tahun berturut itu. Baginya, beberapa balapan musim ini mereka tidak berkerja 100% yang membuat Rea sulit untuk meraih mahkota ketujuhnya.

“Saya pikir kami sangat menderita dengan sedikit kepercayaan diri di pihak tim dan sejujurnya, kami tidak bekerja 100% di beberapa balapan tahun ini sehingga kesulitan. Saya harus minta maaf kepada Jonny karena dia pebalap yang hebat,” jelasnya.

GM-helm VND Racing PARD