Tes Pramusim Moto2 Dan Moto3 Di Jerez Diganggu Cuaca Buruk

Cuaca buruk selimuti sirkuit Jerez kemarin

BalapMotor.Net – Nasib naas menimpa beberapa peserta Moto2 dan Moto3. Para peserta mendapat nasib buruk ketika sesi ujicoba pra musim yang digelar di sirkuit Jerez, Spanyol. Di sesi  ujicoba ini juara dunia Moto2 tahun lalu Johann Zarco juga ikutan turun.

Persiapan demi persiapan juga terus dilakukan para peserta ajang balap dikelas Moto2 dan Moto 3. Persiapan ini dilakukan untuk mematangkan persiapan sebelum melakukan race di tahun 2016. Namun, para peserta harus bersabar sebab lokasi ujicoba diselimuti cuaca buruk kala itu. Seperti yang dilansir salah satu media luar, Jerez diterpa cuaca buruk sejak pagi hari.

LENKA MiniGP SSS Racing

” Setelah tadi malam, pada pagi hari suhu dingin menerpa. Ditambah, angin yang sangat kencang juga berhembus di Jerez. Hembusan angin sendiri menyentuh puncak 70km / Jam,” dikutip dari GP One.

Cuaca buruk ini membuat para peserta harus menunggu di pit masing masing. Mereka mengharap cuaca bersahabat. Namun cuaca tidak berubah dan membuat para peserta harus kembali ke hotel tempat peristirahatan. [ dewa ]

APRILIA GM-helm VND Racing PARD