Tes Pra-Musim Moto2 dan Moto3 Qatar Terkendala Hujan

Fenati harus puas di urutan kelima pada tes pra-musim terakhir Moto3 Qatar | foto: Crash

BalapMotor.Net – Hujan dan angin kencang di Qatar kembali menghambat tes pra-musim hari terakhir. Moto3 harus mengakhiri sesi tes pra-musimnya lebih awal, padahal waktu masih tersisa setengah jam. Begitupun dengan Moto2 yang pada akhirnya memutuskan untuk memutuskan sesi terakhir untuk tes pra-musimnya di hari terakhir.

Di Moto2 Franco Morbidelli pembalap Marc VDS berhasil raih catatan waktu tercepat dengan, di belakangnya ada Miguel Oliveira yang merupakan pembalap Red Bull KTM Ajo, di posisi ketiga ditempati oleh Tom Luthi, di urutan keempat dan kelima, ditempati oleh Xavier Simeon dan Pecco Bagnaia.

Sementara itu di Moto3, Juanfran Guevara berhasil menjadi yang tercepat, di urutan kedua ada pembalap dari tim SIC Racing Ayumu Sasaki, dan di urutan ketiga ditempati oleh Gabriel Rodrigo. Romano Fenati yang di hari sebelumnya keluar jadi yang tercepat pada hari terakhir tes pra-musim hanya mampu tempati urutan kelima, tertinggal 0.647detik dari pembalap yang berada di urutan pertama. (Deni)

Hasil tes pra-musim (Day 3) Qatar Moto3 2017 | foto: gpone
SSS Racing

GM-helm PARD