Tes Pertama Moto3, Ana Carrasco Lahap 123 Lap di Jerez

Picture: Ana Carrasco

BalapMotor.Net – Ana Carrasco akan menjadi salah satu pendatang baru di Kejuaraan Dunia Moto3 musim 2022 ini. Meskipun dulu dia pernah merasakan atmosfer persaingan Moto3, namun dalam beberapa tahun belakangan dia lama di kejuaraan Supersport.

Nah, kembalinya pembalap wanita asal Spanyol ini ditandai dengan tes dua hari di sirkuit Jerez, Spanyol. Ana yang memacu KTM berwarna hitam milik tim BOÉ SKX ini menyelesaikan 73 lap pada hari pertama, dan ia menambahkan 50 lap lagi pada hari ke-2.

Ana Carrasco
LENKA MiniGP SSS Racing

Dalam hal waktu juara dunia supersport 300 pada tahun 2028 itu mencatat peningkatan yang konstan. Waktu terbaiknya 1: 49,165, menjadi langkah awal yang bagus untuk Ana Carrasco. “Sangat penting untuk mendapatkan kembali perasaan dengan Moto3 setelah enam tahun,” buka Ana dilansir dari corsedimoto.

Kami mampu membuat kemajuan setiap kali kami mencapai trek. Kami memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan, tapi kami melakukan hal-hal dengan benar dan kami terus meningkat, kami berada di jalan yang benar!” puas ladyracer berusia 24 tahun tersebut.

GM-helm VND Racing PARD