Terus Berikan Hasil Positif, Lorenzo Ingin Berikan Hasil Maksimal Hingga Akhir Musim

Terus Berikan Hasil Positif, Lorenzo Ingin Berikan Hasil Maksimal Hingga Akhir Musim
Lorenzo terus berikan hasil positif buat Ducati | Foto: autosport

BalapMotor.Net – Jorge Lorenzo terus memberikan hasil positif buat Ducati hingga seri ke-12. Meski begitu Lorenzo tetap ingin bisa memberikan yang maksimal buat timnya hingga MotoGP musim ini berakhir.

Sepanjang MotoGP 2017, Lorenzo memang hanya mampu raih podium satu kali sejak pindah ke Ducati dari Yamaha. Namun, situasinya terus membaik, dua seri terakhir bahkan Lorenzo mampu finish di urutan lima besar. Tersisa enam balapan untuk MotoGP musim ini, Lorenzo masih berharap perbaikan terus dilakukan Ducati demi selesaikan musim dengan baik.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Pada paruh pertama musim ini, saya alami masalah dan pengalaman dengan motor ini yang masih kurang jadi salah satu faktor penampilan buruk saya, saya belum memahami betul, jadi saya tak bisa maksimal. Tetapi saya yakin bisa raih yang lebih baik. Sedikit demi sedikit, hasil yang kami harapkan mulai kelihatan. Dalam beberapa bulan terakhir, kami terus lakukan perbaikan,” kata Jorge Lorenzo.

“Musim masih panjang, tetapi kami terus bekerja memperbaiki titik lemah motor ini. Tim terus bekerja dan mulai merancang semuanya untuk tahun depan,” tambah Lorenzo yang terlihat mulai nyetel dengan Ducati.

Lorenzo terlihat lebih percaya diri pada paruh kedua MotoGP 2017, meskipun podium ketiga berhasil di dapatkannya saat GP Spanyol pada Mei lalu. Namun, penampilan Lorenz dirasa lebih konsisten, terutama di dua seri terakhir.

“Saya anggap di Austria adalah penampilan terbaik saya. Tetapi sejauh ini saya merasa lebih percaya diri dengan motor ini, tetapi masih terus harus belajar kelola ban agar tak cepat habis. Sampai sejauh ini saya mengerti cara menjaga ban agar bertahan lama, ini tentunya akan membantu kami di trek berikutnya,” tambahnya. [Deni]

GM-helm VND Racing PARD