Ternyata Oliveira dan Binder Jajal KTM Spek Mesin 2022 Saat Tes Catalunya

Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Dalam tes Catalunya yang dilakukan setelah Grand Prix Barcelona pada Senin kemarin (7 Juni), duo pembalap Red Bull KTM Factory ternyata menjajal spek mesin 2022.

Selain mengembangkan RC-16 2021 yang meraih kemenangan pertamanya musim ini, Miguel Oliveira dan Brad Binder juga diberikan kesempatan untuk merasakan mesin terbaru yang akan digunakan pada musim depan.

“Kami melihat lebih jauh pada sasis motor saat ini dan juga memiliki satu mesin tambahan yang lebih merupakan prototipe untuk masa depan,” kata manajer tim KTM Mike Leitner dilansir dari crash.

Brad Binder #33 | Foto: MotoGP
SSS Racing

Kedua pebalap sendiri bungkam tentang mesin prototipe terbarunya itu yang telah dikembangkan oleh Dani Pedrosa. “Saya rasa itu lebih fokus pada tahun depan. Sekarang hanya untuk mendapatkan kesan pertama kami dan melihat dengan tepat apa yang kami pikirkan sejauh ini,” ucap Binder.

“Ini pekerjaan yang bagus walaupun kami menjalani hari yang sibuk. KTM membawa banyak hal dan senang merasakan bahwa di setiap bagian ada sesuatu yang positif untuk diambil dan dipelajari untuk membangun masa depan, musim ini dan 2022,” tambah Oliveira.

Miguel Oliveira | Pic: MotoGP
GM-helm PARD