Tenggelam di Dua Seri Awal, Gupita Kresna Siap Bangkit di Jepang

Tenggelam di Dua Seri Awal, Gupita Kresna Siap Bangkit di Jepang
Tunggangan Gupita Kresna
Yamaha

BalapMotor.Net – Penampilan Gupita Kresna Wardhana pada dua putaran awal Asia Road Racing Championship (ARRC) terbilang kurang baik. Juara Asia dua kali ini belum mampu sekalipun naik podium pada kelas UB150.

Bergabung bersama tim Yamaha SND Factory, Gupita hanya berada di klasemen sementara ke-15 setelah melewati dua putaran yang berlangsung di Thailand dan Australia. Nah, kali ini penulis mau membahas mengenai target dari Gupita untuk tarung di ARRC 2018 Suzuka, Jepang akhir pekan ini.

Ternyata nih, bocah Sleman, DIY ini akan berjuang semaksimal mungkin untuk bisa kembali berada di barisan depan. Dengan modal pengalaman serta jam terbang yang tinggi, Gupita akan berusaha bisa podium pada balapan akhir pekan ini.

Tenggelam di Dua Seri Awal, Gupita Kresna Siap Bangkit di Jepang
Gupita Kresna | Foto : TWMR

“Untuk balap di Suzuka akhir pekan ini saya akan berusaha semaksimal mungkin mas. Ini agar saya bisa kembali mengumpulkan poin dan bisa berpeluang merebut gelar. Saat ini posisi saya sudah cukup jauh, di klasemen ke-15. Tetapi saya tetap optimis.

Perlu diketahui juga bahwa Gupita tidak bertarung sendirian di tim milik H. Sandy Agung ini. Gupita bertandem dengan Syahrul Amin. Syahrul sendiri saat ini berada di posisi kelima klasemen sementara dan jadi rider Indonesia terbaik di klasemen.

Maju terus para pembalap Indonesia dan #JadilahJuara. Ayo kawan semua kasih dukungan terbaik untuk mereka yah. | Luvo

SSS Racing GM-helm